Sunday, November 25, 2012

Warna - warni

Saat ini semua yang kujalani sangat berbeda. Mulai dari hadirnya aktivitas - aktivitas baru seperti menulis, mencoret, merekam, berjuang sampai mencintai dan bercinta. Mulai dari bekerja pada sebuah Sekolah Image Editing kemudian menciptakan lagu hingga mencintai kekasih. Aku bangun pagi lebih cepat dan sering dari biasanya, Aku berada di sebuah studio musik lebih lama dari biasanya juga berbaring di atas kasur yang lebih hangat dari biasanya.

Tidak pernah sama lagi saat ini, ketika Aku melihat lembar demi lembar daun jambu yang bergoyang tertiup angin. Pada sebuah musim hujan yang saat ini selalu menjadi kepastian yang paling mutlak di tengah kelabilan Jakarta. Tidak juga sama ketika Aku bercerita tentang sebuah kisah demi kisah masa lalu yang bahkan tidak lebih baik dari seorang penjahat kelas teri di sebuah pasar.

Tapi itu bukan sebuah masalah yang harus diselesaikan bukan? Memang segala seuatunya terlahir berbeda. Toh saat ini Aku juga sedang melihat keceriaan yang mungkin tidak pernah terlihat sebelumnya. Atap - atap yang berwarna - warni melindungi setiap jengkal tuannya dari dingin dan panas dunia. Bahkan yang lebih erotis adalah daun - daun anggrek kecil yang tidak jua serupa padahal mereka dibesarkan oleh satu cawan.

Begini saja, akan ku ceritakan lagi nanti. Aku harus pergi. 


Karang Pola, Pasar Minggu
12.51 WIB


No comments:

Post a Comment

Labels

ARIFA (1) Coretan (10) Emosi Jiwa (10) Fiksi (2) Minggu Pagi (4) Musik (10) Uncategorized (6)