Wednesday, November 14, 2012

Jakarta Membara

Yang ternyata menarik adalah ketika Aku bangun pagi dari lantai 17 sebuah gedung apartemen, yang Aku rasain adalah PANAS. "Njing kenapa gini amet tinggal di Kota." Setelah selesai ngedumel Aku liat jam masih 06.30 pagi yang mana biasanya tidak secerah ini. Belum mandi dan gosok gigi Aku sudah makan roti setangkap plus selai kacang bertabur coklat. 

Berdasarkan cerita diatas, posisiku sekarang ada di depan TV, tangan kanan pegang roti, tangan kiri garuk - garuk (apa juga gue garuk kalau pagi - pagi). Kemudian Aku menyalutkan cerah Jakarta pagi ini yang tidak biasanya. Tapi kemudian yang menjadikan silau pagi ini begitu berbeda adalah cerah Jakarta yang diikuti oleh panas yang cukup membara. "Ah bodo lah" capek banget mikirin gituan sementara semalem mimpi gituan ku gak puas karena muka perempuannya burem plus kepergok sama temen karena ku pake meja kerjanya. Deym!!

Okay kita lanjut lagi, masih di kegiatan nonton TV, garuk - garuk dan makan roti, yang dibalut oleh situasi yang panas dan membara. Aku mulai penasaran, sepertinya ada yang gak beres. Aku keliling kamar, ternyata gak ada apa - apa. Dapur, kamar mandi, meja kerja temen, balkon, semua aman. Ada apa??
Lalu apa?  *Lalu tiba - tiba kau ada yang punya hati ini terluka, namun ku berkata* #Love Music Playing# STOP!!

Lalu ternyata yang terjadi adalah kebakaran sodara - sodaraaaaaaa pada satu lantai di atas kamar ku yang katanya kamar kekasih F**#@i A***rrrrr anak dari Bapak A**#@d A***rrrrr yang tersohor itu!! berkah atau kutukan kita tak pernah tahu sodara - sodara namun apapun yang terjadi kita doakan saja!!! semoga semuanya selamat sehat sentosaaaaa *Boleh dibaca dengan intonasi Komentator Bola atau Jeremy Teti

Aku coba bantu sebisa ku dong, pastinya, namanya juga cowok. Tapi nih buat info aja, Air mukanya biasa aja, tapi body-nya itu jon, aduh huftness deh! Aku ke atas bantu angkat - angkat barang yang kecilan dan ada petugas yang tentunya lebih strong. Kebakarannya gak makan banyak wilayah sih di kamar dia, cuma memang akan merembet ke kamar tidur dimana banyak benda mudah terbakar. Eh Aku lupa ngasih tau, si korban itu tinggal sendirian kecuali dateng kekasihnya. Spik - spik laa laa...

Aku    : "Babibubab"
Doski : "Ohh blabli babibu"
Aku    : "Hahaha bibubla bla"
Doski : "Baibuba bubabi blablabli"
Aku    : "Hmm yaudah kamar gue aja dulu, gimana?"
Doski : "Yaudah yuk, tapi gue ambil henfon dulu!"
Aku    : "OH MY GOSH!!"

(Jeng-jeng-jeng!!)Sampai dikamar ku, kita ngobrol panjang lebar segala macem topik, mulai dari kebakaran tadi, kenapa dia tinggal sendiri, kenapa dia gak ngehubungin kekasihnya, kenapa Aburizal Bakrie rahangnya bisa maju. Lebih luas lagi menjerus pada topik, kenapa kita ngobrolnya kaku banget, kenapa kita gak dikasur aja ngobrolnya, atau apa penyebab inflasi di Indonesia, apasih sebenarnya yang menyebabkan Jakarta begitu macet, sampai akhirnya kita ngobrol tanpa bicara, yang lebih bisa dibilang dengan mendesah, Yes! Kita mendesah!

Kita baergulat dari kamar ke atas sofa dari sofa kembali ke kamar, dari kamar ke atas meja. Wow cukup panjang perjalanannya yah. Aku baru sadar yang ku jadikan 'ring gulat' adalah meja kerja. Meja kerja temanku. Tapi yaudalah sudah terlanjur basah. Sampai tiba dimana segala sesuatunya mulai berbayang - bayang dan mengawang, terasa lebih intim dari sebelumnya, Aku denger ada suara pintu dibuka dan seseorang masuk kemudian teriak "ANJINGGG!! Kenapa kau? Bangun!!"

Aku yang dalam situasi hampir tuntas, tersentak dan tersadar. Lalu mengalami kondisi psikis yang down luar biasa akibat tidak tuntasnya ritual sakral nan binal tersebut. "Oh apakah ini semua hanya mimpi?" Anjing! tidak se-nyata rasa yang kudapat. Aku tau kenapa aku gak puas di mimpi gituan semalam. Yasudalah Aku masih punya alternatif lain, masih ada kekasih kesayangan yang bernama Tari. Langsung ku panggil Tari penuh nafsu, Oh Tari, come to papa darling!! (Sekedar info, Tari adalah singkatan dari Tangan Kiri).

Selang beberapa menit, Aku sudah dalam posisi ketika terdengar suara perempuan dewasa berteriak histeris, "KEBAKARAAANNN!!!!!


RGB Digital Imaging, Kemang
12.52 WIB

No comments:

Post a Comment

Labels

ARIFA (1) Coretan (10) Emosi Jiwa (10) Fiksi (2) Minggu Pagi (4) Musik (10) Uncategorized (6)